UCAPAN TERIMA KASIH DAN KATA PAMITAN DARI PERWAKILAN KELAS IX
Assalamualaikum,Wr.Wb
Bapak kepala sekolah yang sangat saya hormati
Bapak, ibu guru dan karyawan yang saya hormati
Segenap tamu undangan yang saya hormati
Teman-teman kelas 9 dan adik-adik kelas 7,8 yang saya sayangi
Pada kesempatan kali ini, saya mewakili teman-teman kelas 9 SMP Negeri 3 Nguter, menyampaikan sedikit ucapan terimakasih dan kata pamit kepada bapak, ibu Guru, Karyawan serta adik-adik kelas 7 dan 8.
Bapak, ibu yang saya hormati.
Andaikan kami dapat menghitung berapa ucapan terimakasih kami kepada bapak , ibu guru yang telah mendidik kami selama tiga tahun ini, pastilah ribuan kali akan terjadi. Namun dengan keterbatasan kami, kami hanya bisa menyampaikan ucapan terimakasih ini dari lubuk hati kami yang paling dalam atas semua yang telah Bapak,Ibu ajarkan pada kami semua yang telah bapak, ibu bimbingkan oada kami sehingga kami dapat merasakan manfaat yang begitu luar biasa pada kehidupan kami, pada pengembangan akhlaq kami , dan pada wawasan keilmuan kami yang lebih tinggii nanti di SMA,SMK, maupun Madrasah Aliyah yang telah menunggu kamu untuk terus mewujudkan cita-cita kami menjadi insan yang mandiri, yang religi, serta sebagai insan yang siap menghadapi segala tuntutan duniawi untuk meraih nikmatnya ukhrowi.
Bapak, Ibu yang kami hormati
Kami sadar sepenuhnya, bahwa selama kami menimba ilmu di SMP Negeri 3 Nguter ini kami banyak melakukan kesalahan dan khilaf baik dari kami lakukan dengan sengaja maupun tidak sengaja. Untuk itu dengan penuh kerendahan hati, kami mohon maaf atas segaka salah dan khilaf yang kami lakukan. Kami berjanji untuk tidak mengulang kesalahan kami di waktu-waktu ke depan nanti.
Untuk adik-adik kela 7 dan 8 yang kami sayangi
Mulai sekarang luruskan niat kalian untuk menimba ilmu di SMP Negeri 3 Nguter yang kita Cintai ini. Janganlah kalian ikuti tindangan melenceng dari niat awal kami. Tindakan kecerobohan dan kenakalan kami, telah membuat kami sadar bahwa semua itu hanyalah akan menjadi penyesalan yang merusak jalan kami menuju kebaikan. Junjung tinggi dan wujudkan janji kita sebagai pelajar untuk bekal kehidupan di masa sekarang dan yang akan dating.
Bapak, Ibu guru karyawan dan adik-adik kelas 7 dan 8.
Di penghunjung jumpa kita ini, izinkan kami mohon pamit. Kami mohon doa restu bapak, ibu agar kami mampu meneruskan langkah kami menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi untuk sekali lagi kami mohon pamit dan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.


TANGGAPAN DARI PERWAKILAN KELAS 7 DAN 8
Assalamualaikum, Wr.Wb
Yang terhormat, Bapak kepala SMP Negeri 3 Nguter
Yang kami Hormati, Bapak Ibu Guru Karyawan SMP Negeri 3 Nguter
Yang Kami Hormati, Segenap Tamu Undangan
Yang Kami Banggakan dan kami sayangi, kakak-kakak kelas 9.

Pada moment yang berbahagua ini, saya sebagai perwakilan dari siswa kelas 7 dan 8 mengucapkan terima kasih atas waktu yang di berikan untuk menanggapi kata pamit dari kakak-kakak kelas 9.
kakak-kakak kelas 9 yang kami banggakan,

sebelumnya kami ucapkan selamat kepada kakak-kakak, yang telah berusaha sebaik mungkin untuk menempuh dan menyelesaikan pendidikan di SMP Negeri 3 Nguter yang kita Cintai ini. Langkah kakak-kakak ini belum selesai, dan janganlah berhenti untuk terus memperdalam dan memperluas wawasan keilmuan kakak. Kami yakin bahwa masa depan yang cerah telah kakak-kakak rencanakan. Untuk itu, wujudkan masa depan itu dengan raihan prestasi akademi yang lebih tinggi lagi.
kakak-kakak kelas 9,
kami selaku adik-adik kelas kakak, juga berusaha untuk bias sebaik mungkin mengikuti jejak langkah kaki kakak dalam menempuh pendidikan, hingga kami bertekad untuk selalu menjunjung tinggi dan meweujudkan janji kami selaku pelajar.
Sekali lagi kami ucapkan selamat berjuang, selamat berpisah dan selamat menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Doa dan harapan kami, semoga kakak-kakak selalu menjadi insan yang mandiri, insan yang islami, dan insan yang berbudi.
Terima kasih dan selamat jalan.
Wassalamualaikum, Wr.Wb.

Comments